Contoh Kolom Pembayaran Dengan Paypal

Cara memasang pembayaran by Paypal di Web Shop mu



10$


Yup gan, sekedar Info, gambar di atas di setting agar ketika di klik otomatis bakal direct ke pembayaran /Login paypal. itu terjadi disebabkan Pengkodean yang sedemikian rupa.
cara ini juga bisa digunakan di toko online yang kamu punya agar tidak perlu repot repot memasang pengkodean.

caranya,  cukup gampang..
1. login akun paypal..
2. carilah tombol/tulisan Buy Now Button kemudian klik itu..
3. nanti bakal keluar tulisan "Do You Want Your Customers To Buy Multiple Products Before They Check Out ?" disitu pilih No saja
4. nah kemudian nongol tuh kolom baru kamu disuruh mengisikan Item Name/nama Produk yang kamu jual, juga selain nama produk kamu juga di suruh untuk memasukan ID produk.
5. pada kolom Curenccy, isikan harga produk anda, biasanya satuanya Dollar..,
6. pilih tombol yang kamu sukai di CUstomize Button yang nanti bakal muncul di web mu..
7. kolom Shipping, bisa di isi alamatmu, agar ketika orang Order terkirim ke rumahmu, kalo kamu jadi reseller amazon/Ebay, tapi kalo kamu jualan sendiri tinggal tulis alamat pembeli saja..
8. nah buat kolom "Do you want to let your customer change order quantities" sama  "Cant your customer and special instructions in a message to your" pilih saja NO.
9. "Do you need your customer's shipping adress" pilih Yes kalo yang kamu jual berupa barang seperti gelas dll yang bentuknya barang.. kalo jualan software pilih no aja.. bisa Online
10. Pada Pilihan "Take customer to a specific page(URL)" ini bisa dikosongkan saja
11. pada kolom ini "Take customer to a specific page(URL) after successful check out" kamu isikan url yang bakal nampil kalo orang sudah selesai transaksi. semacam ucapan terimakasih atau pemberitahuan bahwa order telah diterima..

udah Guys cukup simpel sebenernya , btw maaf belom bisa pake gambar ya hhe ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered By Blogger