Cara Trading di VIP Bitcoin Indonesia (Buy Order)


Oke Guys kali ini ADmin bakal kasih sedikit cara Bagaimana Cara Trading Bitcoin di VIP Bitcoin.
Langsung aja yang Guys to the point, ohiya Tutorial ini ADmin bikin buat yang baru masuk dunia trading Bitcoin di VIP. jadi kita mulai dari awal ^_^ , oke lets go!!


  1. Login Akun
    Yang pertama harus kita lakukan adalah masuk/Login ke Vip Bitcoin , buat yang belum punya akun silahkan daftar dahulu di sini vip.bitcoin/register << . nah buat yang udah daftar langsung login aja ..,
  2. Setelah login akan muncil halaman seperti di gambar, tapi biasanya buat yang baru daftar bakal nongol gambar (tampilan Versi lama VIP) . klik seperti pada gambar dahulu agar nongol ke versi 2 

    nah yang ini versi ke 2 nya, lalu klik Bitcoin Spot Market
  3. Setelah itu kamu bakal di pindah ke Bitcoin spot market, tinggal scroll ke bawah sedikit, disana kamu bakal menjumpai kolom Chat Box ( yang bisa Chat sama Trade cuma yang udah Verifikasi ngirim foto KTP sama foto diri) oke anggap aja kmu udah verifikasi diri, tinggal teruskan kayak yang di gambar..
  4. Scroll kebawah, nomor satu itu saldo mu dalam Rupiah, kalo kamu udah Deposit, tinggal Klik aja nanti bakal otomatis ngisi sendiri.
    nah yang nomor 2 itu pengaturan terserahmu mau berapa persen dari saldomu yang mau buat trading , disitu ada pilihan 100%, 75%, dst. setelah yakin pindah ke nomor tiga, isi harga yang bakal kamu beli, usahakan beli diharga saat ini, atau menunggu harganya turun dulu. nah kalo udah pasang harganya yakin tinggal klil lanjutkan - lanjutkan doang..
 kalo udah saldomu bakal hilang dan berpindah ke saldo beku, dan masuk ke kolom Order Buy, sampai harga BTC menyentuh harga yang kamu pasang nanti otomatis ngebeli.  di bawah Chat box nanti juga muncul tulisan order Pending, bisa di cancel juga..

oke saya kira cukup jelas tutorial cara Beli Bitcoin di VIP bitcoin ini dengan Trading..,
Semoga bisa membantu ya Guyss, selamat saing, in Sya Allah pada kesempatan berikutnya saya bakal share cara order sell, dan cara membaca Pergerakan harga Bitcoin di Poloniex,
oiya sedokot share lagi, Market indonesia pasti selalu mengikuti market luar negri kaya macam Poloniex, jadi buat pegangan ente bisa langsung Buy di vip kalo market luar/ poloniex harganya naik tinggi. karena market indopun dalam waktu tak lama bakal ikut naik..


Oke Cukup sekian tutorial ini semoga bisa bermanfaat, selamat siang ^_^

Tag :
Cara beli BTC di Bitcoin Indonesia
Cara Trading
Cara Trading Bitcoin
Cara Main
Cara Main Bitcoin
Cara Bitcoin Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered By Blogger